Monday 4 November 2013

Perihal Blog Ilmu Komputer dan Teknologi dan Sang Kreator

04:05

Dengan seiringnya perkembangan jaman yang saat ini telah tersedia banyak alat-alat digital seperti halnya kompi atau Komputer/PC . Dan pertumbuhan pengguna PC yang setiap tahunnya meningkat maka saya pribadi memutuskan untuk membuat sebuah blog yang diberi judul "Ilmu Komputer dan Teknologi" (kompilogi.blogspot.com) . Mengapa saya menamakan blog saya ini dengan Ilmu Komputer dan Teknologi? Karena disini saya akan membagikan tips dan trik serta pengetahuan seputar komputer serta teknologi pada zaman era digital ini.

KOMPILOGI merupakan gabungan antara Komputer dan Teknologi yang sengaja saya singkat agar mudah diingat. Nah kebetulan saya mempunyai sebutan untuk Pembaca Setia Blog Kompilogi ini, namanya "Kompilogers" , bagaimana Kompilogers . Setuju?

Tadikan sudah perkenalan perihal blog Ilmu Komputer dan Teknologi , sekarang kita kenalan dengan sang kreatornya yuk..

Dia adalah seorang pelajar yang kebetulan mengeyam pendidikan di Sekolah Kejuruan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) tepatnya di SMKN 1 LOSARANG , Indramayu Jawa Barat. Dia adalah seorang Blogger sekaligus Onliner yang sudah aktif sejak tahun 2011 .

Dan mari kompilogers kita kenalan dengan Author blog Ilmu Komputer dan Teknologi (KOMPILOGI) ini:

BIOGRAFI AUTHOR KOMPILOGI


Nama Lengkap : Aditia Novit
Tempat tanggal lahir : Indramayu , 04 April 1998
Hobby : Online , Blogging , Main Games .
Untuk mengenal lebih dekat silahkan bisa Kompilogers hubungi lewat Sosial Media & Messagenger berikut :

Facebook => Aditia Novit
Twitter => Aditia Novit
Google+ => +Adit Novit 
Line => Erisno

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 KompiLogi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top